Blog sederhana

Campur-campur penuh warna

di balik cerita “gadis kecil berkerudung merah” sesungguhnya

Tinggalkan komentar

oke,, karena lagi ga ada kerjaan ni, sy mau post tentang kisah gadis kecil berkerudung merah, cerita ini fiktif belaka namun terinspirasi dari media-media saat ini yang suka membangun opini dalam masyarakat entah itu benar ataupun salah..

begini kisahnya…

pada suatu hari ada seorang gadis kecil berkerudung merah berkunjung ke rumah neneknya. Di rumah neneknya tersebut ia mendapati neneknya sedang memasak sup, nenek meminta si gadis untuk pergi ke kebun belakang rumah untuk mengambilkannya 1 ekor ayam. nenek berkata “cu, ambilkan nenek ayam di belakang, nenek akan membuatkan sup ayam yang lezat”. si gadis pun langsung pergi ke halaman belakang.

4wolffollows

di halaman belakang, ketika si gadis akan mengambil ayam, dia menemukan srigala yang sedang kebingungan mencari alamat. srigala pun bertanya kepada gadis, “nak apakah kamu tau alamat ini?” si gadis menjawab, ” wah, saya tidak tau alamat tersebut, mungkin saja itu alamat palsu srig..”

si gadis mempersilahkan srigala untuk beristirahat di rumah neneknya.

si nenek tersenyum gembira, karena hari ini dalam imajinasinya akan memakan sup srigala. langsung saja dengan muka ramah si nenek tersebut membuat teh yang dicampur obat tidur. srigala meminum teh hangat yang disajikan nenek, seketika srigala pun tertidur. nenek dan si gadis kemudian tertawa kencang sekali. “HAHAHA, malam ini kita akan makan sup srigala”.

nenek dibantu gadis mengikat srigala di atas meja, pada saat bersamaan, tupai, teman srigala khawatir terhadap srigala, kebetulan srigala memakai hp android. tupai pun membuka laptopnya kemudian searching lokasi di android device manager. untung saja gps hp srigala aktif, jadi lokasi yang dicari akurat. pada saat nenek akan memotong srigala, tupai datang loncat kemudian memotong tali yang mengikat srigala.

mereka pun berteriak:

srigala “tupai!!”

tupai ” srigala!!”

nenek “tupai!!”

gadis bertudung merah “bakso!!” karena kebetulan ada tukang bakso lewat..

srigala kemudian langsung menggigit tangan nenek hingga berdarah darah, kemudian srigala dan tupai lari dari rumah tersebut. gadis bersama tukang bakso membawa sang nenek ke rumah sakit di kampungnya, saat di rumah sakit si gadis berkerudung merah dengan muka polos bercerita kalau rumahnya dimasuki srigala jahat kemudian hendak memakan nenek dan dirinya.

srigala menjadi buronan di kampungnya, kemudian dia bersembunyi di hutan selamanya. sampai saat ini versi cerita gadis bertudung merah yang menjadi korban dan srigala menjadi penjahat terus beredar dan berkembang di seluruh dunia..

the end

just for fun..😀

Penulis: dienst

Jika engkau dapat menemukan sedikit saja hal bermanfaat dari sini, maka sesungguhnya engkau dapat menemukan lebih banyak hal bermanfaat dari Al Quran. Setiap manusia memiliki potensi kesuksesan masing-masing. Maka jangan engkau lelah mengejar pelangimu sampai engkau dapat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s