Blog sederhana

Campur-campur penuh warna

Review Honda Vario 110 fi

Tinggalkan komentar

yaps, setelah vakum blogging lumayan lama, ane sebenernya lagi ngumpulin bahan buat diposting bro sist, okee kali ini temanya jalan-jalan

pertama-tama tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pengunjung blog sederhana, semoga info-info yang saya berikan bisa bermanfaat untuk kita semua

Tak perlu cincong lagi, ane kali ini mau posting review motor matic honda vario 110 fi. karena motor ane sebelumnya rusak (jupiter z) ane dapat hibah vario ini gan..

IMG_20150320_181517

 

pertama kali megang dengan tinggi ane yg 186 cm dan bobot 60 kg, motor ini terasa kecil sekali, beda pegangannya sama jupiter ane. jadi terasa agak jongkok gitu..

mungkin motor ini cocok untuk pengendara yang tingginya 150-165cm

designnya lumayan sih, tapi ane suka bingung bedain sama honda beat, mirip beud gan.. Kalau tampilan spedometer jelas di malam hari dan siang hari namun sepertinya terlalu sederhana..

IMG_20150319_202525

lampu putihnya saat siang not bad, kalau malam terang gan, ane suka (y), kalau hujan dan berkabut 11-12 sama lampu kuning, jadi jangan khawatir sama lampu ini, katanya sih umurnya life time gan, mantap dah buat inovasi lampunya..

Pengalaman ane dibuat jalan di perkotaan enak, enteng dan radius putarnya tajam sekali. masuk gang sempit pun tak masalah..

nah kemarin ane coba naikin dari malang ke surabaya, mungkin karena terlalu rendah sama postur tubuh ane di daerah pasuruan tangan sudah terasa pegal, softbreaker empuk menghajar lubang, namun ketika ane di speed 50-60 km/jam ada yang terasa nyangkut gitu gan sudah ane klaim di beres tapi masih sama aja..

untuk top speed yang berhasil ane capai yaitu 105 km/jam, akselerasi smooth dari awal sampai akhir semua tenaganya terbagi rata gan..

mungkin itu sedikit review ane sama vario 110 fi ini, semoga membantu bro sist menentukan pilihan motornya, overall untuk sekedar jarak dekat/belanja ke pasar motor ini rekomended, namun untuk jarak menengah/jauh mending naik bis aja gan :v

 

keep safety riding😀

Penulis: dienst

Jika engkau dapat menemukan sedikit saja hal bermanfaat dari sini, maka sesungguhnya engkau dapat menemukan lebih banyak hal bermanfaat dari Al Quran. Setiap manusia memiliki potensi kesuksesan masing-masing. Maka jangan engkau lelah mengejar pelangimu sampai engkau dapat.

Tinggalkan Balasan

