Blog sederhana

Campur-campur penuh warna

Jalur Alternatif Malang-Surabaya

Tinggalkan komentar

Posting saya kali ini mengisahkan tentang perjalanan saya melewati gunung dan lembah ->baca dengan nada lagu ninja hatori😀

dengan motor cb150r kesayangan ane

IMG_20150424_101141

okelah sebelum ane ngomong ngalor ngidul kayak metro mini lagi balapan, lihat2 pemandangan yang berhasil ane jepret pake kamera hp..

check this out:

IMG_20150426_103202

IMG_20150424_103652

IMG_20150424_101125

IMG_20150424_101118

pake act cam

11001887_10204485368082278_8614153065256641427_n 11178288_10204485387122754_8985552378387855999_n 11209596_10204485385082703_8770605142078002281_n

bagus bukan? jarang lho ada hutan begini yang jalannya bagus di jawa..

penasaran dimana lokasinya?

11174935_894366057291312_7692574148637588291_n

 

jadi kalau dari arah malang terus aja ke arah batu, kemudian ambil arah ke selecta..

nah dari sana ga usah pake belak belok wes, bablas aja sampai ketemu pacet

kalau dari arah surabaya, ke arah krian, nanti setelah pasar krian ambil belokan kanan perempatan yang ke arah mojokerto dari sana teruuus aja sampai ketemu pacet..

gampang banget kan jalannya?

kalau setelah perjalanan jauh anda lelah, bisa istirahat di penginapan di daerah pacet atau selecta..

harganya cukup murah, yaitu sekitar 100-250 rb sudah mendapat kamar yang cukup nyaman..

pesan ane kalo lewat sini

1. periksa baik2 kendaraannya, karena jalannya memiliki tanjakan dan turunan cukup ekstrim

2. jangan lewat sini diatas jam 5 sore, selain dingin, begal dan sepanjang perjalanan tidak ada lampu penerangan, wong siang aja sepi apalagi malam bro

3. motor dengan cc kecil dijamin bakal mpot2an lewat sini, tapi matic 110 cc jg bisa lho nanjak disini cuman ya itu harus ber skill dan dari hasil pengamatan ane pasti tercium bau gosong tiap ada matic yang nanjak

4. jalannya sempit, kalau naik mobil harus bener2 hati2, mobil sekelas fortuner/innova kyknya bakal kesulitan lewat sini karena jalan yang sempit

5. terus berdoa sepanjang perjalanan.

 

yaps itu catatan singkat mengenai perjalanan ane melalui batu-selecta-cangar-pacet. jangan sungkan untuk komen untuk sekedar tanya2 ya bro sist..🙂

 

happy nice trip (y)

Penulis: dienst

Jika engkau dapat menemukan sedikit saja hal bermanfaat dari sini, maka sesungguhnya engkau dapat menemukan lebih banyak hal bermanfaat dari Al Quran. Setiap manusia memiliki potensi kesuksesan masing-masing. Maka jangan engkau lelah mengejar pelangimu sampai engkau dapat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s