Blog sederhana

Campur-campur penuh warna

100_8383

Museum Angkut Batu

Tinggalkan komentar

Museum Angkut atau yang bernama lengkap Museum Angkut Plus Movie Star Studio adalah wahana permainan terbaru di Kota Wisata Batu.
Pada awalnya kami merasa biaya yang dikeluarkan sebesar Rp. 50.000 pada hari kerja dan Rp. 75.000 pada hari libur terlalu mahal untuk sekedar mengunjungi museum.

memang pada awalnya kami masuk pada ruangan dimana hanya ada mobil – mobil antik berderet, salah satu teman pun berkata “ahh cuma gini”, Namun naik ke tingkat 2, kami mulai excited ketika melihat pemandangan yang cukup menakjubkan dari roket yang lumayan tinggi, dari sini kami bisa melihat pegunungan sekitar. bahkan terlihat kota malang nun jauh di sana.


100_8258

100_8260 100_8270

jalan lebih kedalam, ternyata ini bukan museum biasa yang ada di dalam ruang, ini miniatur kota! kami mendapati area berfoto yang luar biasa banyaknya seperti dibawa berkeliling dunia, sangat mengakomodir untuk anda yang senang berselfie ataupun membuat photo album bersama keluarga atau teman. 

100_8356
Pada akhir perjalanan kami tidak merasa sia-sia mengeluarkan uang untuk tarif masuk tersebut, karena ternyata untuk berkeliling museum saja kami membutuhkan waktu sekitar 4,5 jam diselingi duduk dan berfoto-foto, mungkin ada sekitar 200an momen yang saya jepret dengan kamera pocket kecil ini.

Di dalam area wisata ini juga terdapat museum topeng dan pasar apung, di pasar apung ini anda dapat menikmati mendayung perahu secara free jika telah membeli tiket masuk museum angkut, dibandingkan tempat wisata lainnya, dari 01-100 saya beri nilai museum angkut dengan nilai 80 karena kebersihan, kenyamanan dan tema dari wisatanya.😀

Penulis: dienst

Jika engkau dapat menemukan sedikit saja hal bermanfaat dari sini, maka sesungguhnya engkau dapat menemukan lebih banyak hal bermanfaat dari Al Quran. Setiap manusia memiliki potensi kesuksesan masing-masing. Maka jangan engkau lelah mengejar pelangimu sampai engkau dapat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s