Blog sederhana

Campur-campur penuh warna

Download novel sepotong hati yang baru

24 Komentar

Selamat pagi semuah..

sekarang saya lagi demen nih namanya baca novel, berhubung tidak ada modal untuk belanja di toko buku, ya sudah saya belanja di om google aja,,

nah langsung aja saya share novel yang baru saja aku download lumayan susah..

judulnya: sepotong hati yang baru

Karya Tere liye

sepotonghati

sepotong hati yang baru

pertama2 saya ucapkan terima kasih kepada bang tere liye yang sudah membuat novel ini, ingat ya novel ini saya share untuk konsumsi pribadi jangan dijual or diprin trus dijual,, :v

thanks for your visit to my blog..πŸ™‚

Penulis: dienst

Jika engkau dapat menemukan sedikit saja hal bermanfaat dari sini, maka sesungguhnya engkau dapat menemukan lebih banyak hal bermanfaat dari Al Quran. Setiap manusia memiliki potensi kesuksesan masing-masing. Maka jangan engkau lelah mengejar pelangimu sampai engkau dapat.

24 thoughts on “Download novel sepotong hati yang baru

  1. makasih banyak gan solusinya, cukup susah soalnya cari ebook si om tere liye. πŸ˜€

  2. Thanks,susah banget so’al nya nyari ebook nyaπŸ™‚

  3. Trimakasih untuk link E-book nya… β™₯β™₯β™₯

  4. Terima kasih banyakπŸ˜€

  5. terimakasih setelah muter-muter cukup lama akhir nya ketemu juga disini, sekali lagi terimakasih banyak.

  6. Tetimakasih, sungguh bermanfaat πŸ‘

  7. Makasih gan bermanfaat banget !

  8. yang suka baca novel mampir kesini aja, ada beberapa koleksi ebook novel..dikit sih tapi barangkali ada yg lagi dicari sama kamu..iya kamuu..

Tinggalkan Balasan

