Blog sederhana

Campur-campur penuh warna

Respon pihak Lilonetcafe

3 Komentar

Setelah saya mengupload posting saya yang berjudul LILONETCAFE sudah tidak seperti yang dulu, akhirnya hari ini seseorang yang mengaku pemilik warnet tersebut menelepon saya, dan menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanannya dan akan secepatnya memperbaiki kesalahan tersebut..

Tidak banyak lho orang yang mau mengakui kesalahan dan meminta maaf, jadi saya mengepresiasi pembicaraan tersebut, semoga ada perbaikan yang berarti dari kejadian ini.

Mohon maaf saya tidak bisa menghapus posting sebelumnya karena akan lebih bijak jika saya cukup mengklarifikasi hal ini, agar pembaca dapat mengetahui kalau LILOnetcafe mendengar keluhan user dan memiliki respon yang cukup baik..

Penulis: dienst

Jika engkau dapat menemukan sedikit saja hal bermanfaat dari sini, maka sesungguhnya engkau dapat menemukan lebih banyak hal bermanfaat dari Al Quran. Setiap manusia memiliki potensi kesuksesan masing-masing. Maka jangan engkau lelah mengejar pelangimu sampai engkau dapat.

3 thoughts on “Respon pihak Lilonetcafe

  1. halah paling cuma omdo bro,, ane juga pernah nongkrong diasana, ente masih mending cuma 1000, lah ane pernah 21 rb dibuletin jadi 25 rb,,😦

  2. Iya demikian juga lilo di sawojajar 2 ini hari sabtu dini hari sabtu dinihari tgl 13 agustus 2016, yaitu karyawan yg pakai kacamata tampangnya bloon g bisa senyum ditambah lagi budeg aku cuman minta tlg dmatiin kipasnya soalnya dingin dia cuman bilang ya doang tp g dimatiin. Udah gitu bilik juga gak dibersihin dan operator nya juga malah seenaknya aja hapus file yg udah aku download susah2, aku gak tau apa alasannya mgkn apa karena filenya besar aku g tau, tp user lain yg download film bokep malah dibiarin. Kalo misal user lain yg hapus file ku kyknya gak mgkn soalnya udah aku coba ternyata g bisa. Trus pc disana juga banyak yg rusak file2 juga jarang update. Yah yg jelas mudah2 an pihak manajemen mengetahui hal ini dan menegur karyawannya terutama yg pake kacamata rambut acak2an mukanya bopeng dan g bisa senyum dan g ramah itu san operator yg satu shift sama dia. Thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s