Blog sederhana

Campur-campur penuh warna

Belum ngasih judul

Tinggalkan komentar

Pagi ini aku bangun lebih pagi dari biasanya, soalnya aku ga pengen telat ngantor di hari pertamaku bekerja. Setelah selesai mandi aku menyalakan motor blade ku, bebek kecil yang masih kredit. Macet adalah hal pertama yang menyapaku dalam perjalanan ke cempaka mas, menahan lapar dan haus karena ini bulan puasa aku tiba juga di tempat tujuan tercinta. Kesan pertama saat memasuki kantor ini sepi, apa Karena aku datang 30 menit lebih awal ya?

Fian memasuki kantor itu untuk pertama kalinya, dia merasakan berat sekali untuk melangkah masuk, pikirannya melayang jauh 2 tahun sebelumnya  ketika fian juga melangkahkan kakinya pertama kali di kota Apel. Fian termasuk orang yang introvert dan jarang bergaul lebih suka diam dan mengamati dalam diamnya dia sering membayangkan satu juta lebih mimpi yang harus dia gapai, dia memiliki banyak mimpi tapi dia tidak tau apa yang sebenarnya dia inginkan. Orang bilang si pungguk merindukan bulan atau apapun lah istilahnya dalam hatinya ia selalu bertanya untuk apa dia disini.

“Mas, Universitas Brawijaya dimana ya?” Tanya kakak iparku kepada tukang Koran di lampu merah

“hah, mau beli Koran apa mas?” jawab si tukang Koran itu

“universitas bra….” Tak sempat kakakku menyelesaikan kata katanya lampu sudah hijau, dia pun menutup jendela dan mengucap terima kasih entah didengar oleh penjual Koran itu atau tidak.

Waktu sudah menunjukkan pukul 12.00 padahal kami berangkat sejak pagi dari sidoarjo, rumah kakak iparku. Kami belum juga menemukan tempat yang akan aku datangi setiap hari nanti. Setelah berputar 3 kali kami sadar ternyata kami hanya mengitari kampus dan pintu gerbangnya tepat di sebelah kanan penjual Koran tadi, pantas saja penjual Koran itu bingung.

“maaa, maa, dimana sepatu ku, aku ga mau kliatan jelek nanti waktu daftar ulang..” teriak manja dina pada mamanya

“diit dit, kamu ga pernah berubah ya.. tuh ada diatas kepalamu”jawab mamanya

BRRUUG

“adooow, kakaaaak jahat” dita mengusap kepalanya yang sakit ditimpuk sepatu oleh kakaknya.

Dina adalah mahasiswa baru asal Surabaya dia sudah lama menantikan daftar ulang yang kata teman temannya jika beruntung akan mendapatkan senior senior ganteng.

Penulis: dienst

Jika engkau dapat menemukan sedikit saja hal bermanfaat dari sini, maka sesungguhnya engkau dapat menemukan lebih banyak hal bermanfaat dari Al Quran. Setiap manusia memiliki potensi kesuksesan masing-masing. Maka jangan engkau lelah mengejar pelangimu sampai engkau dapat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s