Blog sederhana

Campur-campur penuh warna

gebyar pemilihan wakil mahasiswa

3 Komentar

seketika kampusku tercinta berubah, semarak spanduk, banner, dan pamflet orasi para calon seakan memenuhi kampus yang sudah penuh sesak dengan motor dan pembangunan, mereka seakan menjadi saksi bisu bahwa mereka menjadi tontonan masyarakat brawijaya, mungkin sebuah pembelajaran demokrasi yang bagus untuk semua mahasiswa, terlebih mahasiswa yang masih semangat semangatnya, alias maba…

apakah ketika mereka yang memilih diam, bukan termasuk seorang yang peduli, padahal mereka sama sama tau permainan politik di kampus sama kotornya dengan dunia nyata, seakan mereka menunjukkan ketidak peduliannya, padahal mereka kecewa, semarak kampanya merupakan wujud ketidakpedulian yang sangat nyata terhadap mahasiswa-mahasiswa yang tengah dirintis biaya akan sekolahnya.

kita butuh bukti bukan janji, itu yang sering digembor-gemborkan mahasiswa kepada pemerintah, tapi seketika ketika berada di posisi yang sama dengan pemerintah mereka diam…

apakah mereka yang mengajukan diri lebih baik dengan yang diam, itu semua tergantung pada pendapat anda, asal pemimpin yang amanah, berlandaskan kemahasiswaan yang tinggi serta mau memperjuangkan bukti bukan omongan silahkan anda pilih. untuk brawijaya, untuk MIPA lebih baik.

ada beberapa cerita lucu di MIPA, fakultas yang kebanyakan laporan, yah, mungkin itu.. yang membuat MIPA hanya mengajukan 1 calon DPM dan 1 pasangan CAPRES, semua sudah setuju kalau mereka akan diajukan, tapi petinggi petinggi MIPA berkata lain, mengapa,, apakah demokrasi harus ditunjukkan dengan banyaknya calon, memang semua itu memiliki kelebihan dan kekurangan, tapi apakah kita termasuk orang-orang yang egois membiarkan mahasiswa diombang-ombingkan dalam ketidak pastian, terlebih para panita yang sudah berjuang keras, kita mahasiswa pak! kita Manusia!

mungkin itu juga termasuk pembelajaran, yah kembali mengkambinghitamkan pembelajaran,,,, mungkin itu pemikiran salah satu pihak, tapi coba lihat pak, banyak juga mahasiswa yang masih semangat untuk masa depan MIPA, banyak yang belajar, tapi banyak juga yang menyerah menempuh jalan ini.

Maka dari itu, wahai para pemimpin yang terpilih, perjuangan menjadikan kalian pemimpin bukan perkara mudah, berjuanglah dengan ikhlas, dan bekerjalah sebaik mungkin, demi teman-teman yang sudah berjuang untuk kalian, dan demi MIPA, mungkin PEMILWA hanya sebuah alat, kembali kepada seluruh mahasiswa MIPA yang menginginkan masa depan kalian yang lebih baik, mari sukseskan pemilwa!!!

Penulis: dienst

Jika engkau dapat menemukan sedikit saja hal bermanfaat dari sini, maka sesungguhnya engkau dapat menemukan lebih banyak hal bermanfaat dari Al Quran. Setiap manusia memiliki potensi kesuksesan masing-masing. Maka jangan engkau lelah mengejar pelangimu sampai engkau dapat.

3 thoughts on “gebyar pemilihan wakil mahasiswa

  1. posting menarik, terima kasih..

  2. like this… ^_^

  3. Afwan.. Izin tukar link..Syukron….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s