Blog sederhana

Campur-campur penuh warna

terbantahnya teori darwin(teori evolusi)

2 Komentar

Kehadiran manusia pertama tidak terlepas dari asal usul kehidupan di alam semesta. Asal usul manusia menurut ilmu pengetahuan tidak terlepas dari teor evolusi, yang dikemukakan charles darwin, sarjana biologi dari inggris. Teori ini menimbulkan kepanikan terutama di kalangan gereja, apalagi setelah teori itu di ekstrapolasikan oleh para penganutnya sedemikian rupa sehingga seolah olah manusia berasal dari kera, padahal Darwin sendiri tidak pernah mengemukakan hal tersebut, walaupun taksonomi manusia dan kera berada pada famili yang sama yaitu hominoidae.

Darwin mengtengahkan banyak fakta yang nampakknyalebih berarti dari para pendahulunya, teori Darwin memuat dua aspek, aspek pertama bersifat ilmiah, namun ketika diungkapkan dan dilaksanakan, ternyata sangat rapuh, aspek kedua besifat filosofis yang diberi penekanan oleh Darwin sangat kuat dan diungkapkan secara jelas. Teori evolusi bukanlah segalanya, bahkan Darwin sendiri pernah berkata “Aku mempercayai seleksi alam, bukan karena aku dapat membuktikannya dalam setiap kasus, bahwa seleksi alam telah mengubah satu spesies menjadi spesies lainnya, tapi seleksi alam menurut pendapatku, mampu mengelompokkan dan menjelaskan secara jelas mengenai klasifikasi, embriologi, morfologi, organ organ elemnter, pergantian dan distribusi geologis”

Para darwininis menyatakan manusia modern berevolusi dari kera yang berawal sejak 4-5 juta tahun yang lalu,

1. australopithecus

2. homo habilis

3. homo erectus

4. homo sapiens

Kalangan darwinis menamakan yang disebut nenek moyang manusia pertama ini disebut australopithecus. Penelitian mendalam dilakukan pada berbagai spesimen tersebut oleh solly z dan Charles Oxnard, menunjukkan ini adalah spesies kera biasa yang telah punah. Maka skema diata adalah rekaan karena belum pernah dibuktikan, Ernst mayr, salah satu pendukung teori evolusi berpendapat dalam bukunya one long argument bahwa “ misteri yang khusus bersifat sejarah, seperti asal usul kehidupan, atau asal usul homo sapiens, sungguh sangat sulit dan kemungkinan malah menolak sebuah penjelasan akhir yang memuaskan

Bahkan untuk mematahkan teori di atas menurut A.J Kelso, australipithecus, habilis, dan erectus pernah hidup di belahan bumi yang berbeda pada waktu yang sama. Singkatnya, skenario evolusi manusia yang dicoba untuk di pertahankan dengan bantuan berbagai lukisan sejumlah mahluk yang muncul di berbagai buku, dengan kata lain melalui propaganda tidak lain teori evolusi hanyalah sebuah dongeng tanpa dasar ilmiah.

Lalu Manusia berasal dari mana kalu teori evolusi saat ini sudah terbukti salah?, temukan jawabannya di postingan selanjutnya….

Penulis: dienst

Jika engkau dapat menemukan sedikit saja hal bermanfaat dari sini, maka sesungguhnya engkau dapat menemukan lebih banyak hal bermanfaat dari Al Quran. Setiap manusia memiliki potensi kesuksesan masing-masing. Maka jangan engkau lelah mengejar pelangimu sampai engkau dapat.

2 thoughts on “terbantahnya teori darwin(teori evolusi)

  1. Semua manusia, pada hakekatnya memiliki struktur tubuh yang sama… Hal tsb menandakan, manusia memiliki satu nenek moyang, dan bukan berasal dari hasil evolusi (yg memberi kemungkinan, adanya banyak leluhur, dari berbagai tempat/lokasi)…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s