Blog sederhana

Campur-campur penuh warna

HONDA CS 1

1 Komentar

aku mau ngereview dikit tentang honda cs 1, dulu tuh aku  yakin banget buat beli cs 1, karena modelnya yang unik, setelah nyampe kerumah, baru saya googling di om google, buat mendalami siapa sih motor saya itu.

akhirnya dari sekian banyak info yang saya dapat kok kebanyakan negatif ya, jadi nyesel, huhu

nah tu motor sekarang saya pakai di malang, n setiap minggu pasti pulang ke surabaya, maklum ga betah di kos, hehehe, ternyata saya tuh ga nyesel-nyesel amat milih cs 1. kenapa? inilah jawabannya

karena jalanan kosong dari malang ke surabaya, saya suka macu ampe kecepatan maksimum, itu tuh ampe 114 km/jam, waw!! motor 125cc gt.., trus saya suka nemuin rider-rider lain yang ngajak tanding, kalo tandingan mesin hasilnya selama ini, saya kalah dengan suzuki satria, ninja 250 r, terakhir sama pak polisi, hehe

tapi 7 bulan saya berkendara belum ada yang menang klo urusan nyelap-nyelip, artinya dalam kondisi jalanan di indonesia, motor bebek lah yang pasti menang, nilai plus lainnya motor nih nyaman banget.

KESIMPULANNYA gak apa apa kalah dari satria yang penting gak bikin encok kalo jarak jauh, “yee menang”

nah masalah bagasi didepan dan kecil, tangki bensin di bawah jok, itu menurut saya gak masalah asik-asik ajah deh, nah kalo harganya hampir sama dengan satria, itu sebanding dengan irit n kenyamanan nih motor, khususnya yang suka ngebut buat jarak jauh.. okeh jadi semua pilihan ada di anda, tentunya tergantung duit anda juga, hehe

Penulis: dienst

Jika engkau dapat menemukan sedikit saja hal bermanfaat dari sini, maka sesungguhnya engkau dapat menemukan lebih banyak hal bermanfaat dari Al Quran. Setiap manusia memiliki potensi kesuksesan masing-masing. Maka jangan engkau lelah mengejar pelangimu sampai engkau dapat.

One thought on “HONDA CS 1

  1. wah…. tak kira blognya tentang apa ternyata isinya curhatan to haa3…. good job bro…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s