Blog sederhana

Campur-campur penuh warna

ingat masa kecil

Tinggalkan komentar

dulu waktu pertama kali ada busway, saya berumur 14 tahun klo gak salah, saya pengen banget naik busway, padahal klo dilihat-lihat gak ada bedanya dari bis-bis yang lain deh,🙂, tapi.. entah kenapa busway memanggil nama saya untuk menaikinya, dulu bis itu enak banget, semuanya berfungsi dari karcis masuk sampai speakernya, tapi entah kenapa sekarang berbeda jauh, dilihat dari penumpangnyakan sangat banyak, tentunya pendapatan untuk pemeliharaan lebih terjaminkan, apa penumpang-penumpang itu semuanya penumpang gelap ya?? hahaha

dari pengalaman saya naik busway “norak mode: on” saya baru tau pertama kali yang dinamakan separator, separator itu ternyata pembatas jalan, hehe selain itu buat para pria harus siap2 berdiri dan berjiwa besar untuk menyerahkan kursi kepada yang membutuhkan termasuk orang-orang yang tidak mau ngalah, seperti saya… hehe

ada hal lain yang menarik, kita cuma bayar sekali tapi bisa naik busway sepuasnya sampai diusir sama satpam, hehe, trus sopirnya ternyata ada perempuan juga loh, ternyata pendiskriminasian sudah mulai berkurang di bidang ini, tinggal bagaimana pemerintah memajukannya di bidang lain, bidang itu bisa macam-macam, tapi jangan poliandri ya, saya tidak setuju dengan itu, tapi poligami bolehlah, kan tidak buruk juga berpoligami, di bidang lain tentunya pekerjaan dan pendidikan kita jangan kalah loh sama perempuan, kita harus berjuang dengan cara sehat, okey..

ingat-ingat tentang pendidikan, dulu dari saya SD hingga Kuliah sekarang ini, ternyata yang juara 1 selalu perempuan, memalukan,,,

😦

Penulis: dienst

Jika engkau dapat menemukan sedikit saja hal bermanfaat dari sini, maka sesungguhnya engkau dapat menemukan lebih banyak hal bermanfaat dari Al Quran. Setiap manusia memiliki potensi kesuksesan masing-masing. Maka jangan engkau lelah mengejar pelangimu sampai engkau dapat.

Tinggalkan Balasan

